Nasib, EVOS Reborn Terdegradasi dari PMPL Indonesia

EVOS Reborn terdegradasi

Gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia atau PMPL Indonesia season 3 telah selesai tadi malam dengan GeekFam ID keluar sebagai juara di Grand Final. Dengan itu sudah ada tiga juara berbeda sejak PMPL season 1 digelar.

Pada PMPL Indonesia Season 1, Bigetron RA berhasil menjadi juara. Tim Aerowolf Limax berhasil menjadi juara di season kedua sedangkan PMPL Indonesia season 3 kemarin tim GeekFam ID berhasil mengungguli Bigetron Red Aliens yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Perjalanan GeekFam ID Sampai Juara PMPL Indonesia Season 3

EVOS Reborn Terdegradasi dari PMPL

EVOS Reborn terdegradasi

Nasib sial harus dialami oleh tim EVOS Reborn yang dihuni oleh player papan atas skena PUBG Mobile Indonesia seperti Microboy, Redface, Lyzerg, Auro dan KF.

Tampil cukup kuat selama pertandingan liga dan berhasil menempati posisi kedua di bawah Bigetron RA sampai mendapatkan slot ke PMPL SEA Season 3, EVOS Reborn terdegradasi dari PMPL Indonesia karena menempati posisi terakhir dari 16 tim saat grand final berlangsung.

Baca juga: Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Acak

Selama grand final berlangsung, EVOS tampil sangat buruk jika dibandingkan dengan pertandingan liga selama 3 minggu sebelumnya. Tidak pernah mendapatkan WWCD dan berakhir menjadi juru kunci di grand final.

Selain EVOS Reborn, ada 3 tim lainnya yang harus mengikuti kualifikasi untuk mendapatkan slot ke PMPL Indonesia Season 4 mendatang, yaitu Dewa United, 21 Esports, dan Eagle365.

Sebelumnya pun sudah ada 4 tim yang tidak lolos grand final dan harus terdegradasi dari PMPL Indonesia, yaitu Morph Team, Alter Ego, 69 Esports dan Takae Esports.

Referensi:
PUBG MOBILE ESPORTS ID, 19 April 2021

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan