Perjalanan GeekFam ID Sampai Jadi Juara PMPL Indonesia Season 3

geefam-id-champion-pmpl

Gelaran PUBG Mobile Pro League Indoesia atau PMPL Indonesia Season3 resmi berakhir tadi malam setelah dilangsungkan pertandingan grand final selama 3 hari dimulai tanggal 16 – 18 April 2021.

Tim GeekFam ID secara mengejutkan berhasil menjadi juara setelah mengungguli tim Bigetron RA diposisi kedua dengan hanya selisih 7 poin saja.

Diposisi ketiga ada tim Aura yang dihari terakhir grand final kemarin bermain konsisten dengan mendapatkan 3 kali WWCD.

Perjalanan GeekFam Menjadi Juara PMPL Indonesia Season 3

Pada Minggu pertama pertandingan liga GeekFam tidak bermain cukup baik sehingga mereka tidak lolos ke Super Weekend pertama sehingga poin mereka untuk super weekend adalah 0.

Baru pada minggu kedua tim geekfam mulai bermain baik dan bisa lolos ke super weekend kedua dan ketiga.

Baca juga: EVOS Reborn Terdegradasi dari PMPL Indonesia

Di klasemen akhir perlolehan poin untuk menentukan 16 tim teratas yang akan lolos ke grand final, tim geekfam berada di posisi 12.

Di grand final, Geekfam adalah tim pertama yang mendapatkan WWCD yakni di hari pertama pertandingan pertama grand final PMPL Indonesia Season 3.

Perjalanan GeekFam Menjadi Juara PMPL Indonesia Season 3

Mereka bermain konsisten disaat tim lain seperti Bigetron RA naik-turun permainannya. Itu dibuktikan dengan perolehan 3 kali WWCD.

Pertama di hari pertama pertandingan pertama, selanjutnya di hari kedua pertandingan kedua dan terakhir di hari ketiga pertandingan ketiga.

Dengan hasil tersebut, tim Geekfam yang diisi oleh KatouLyssa, Mort, Tomz, Dinnosaurs dan Alvirlo berhasil menjuarai babak grand final PMPL Indonesia season 3 sekaligus menjadi tim baru yang berhasil menjuarai PMPL Indonesia.

Geekfam yang menjadi juara PMPL Indonesia season 3 dan Aura yang berada di posisi 3 berhak mendapatkan slot ke PMPL SEA Final Season 3 menemani Bigetron RA dan EVOS Reborn yang lebih dulu mendapatkan slot.

Referensi:
Instagram GeekFam ID, 19 April 2021
Instagram PUBG Mobile Esport ID, 19 April 2021

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan